Rabu, 01 Juli 2015

Cara cepat dan mudah mengencangkan kulit wajah | Cara ampuh atasi wajah kendur | Cara Alami mengencangkan wajah kendur



Cara cepat dan ampuh mengencangkan kuliat wajah Kendur pria dan wanita. Di masa modern sekarang ini kepedulian akan kesehatan kulit muka antara pria dan wanita sudah pada taraf yang setingkat, tak seperti dulu para pria/lelaki cenderung lebih cuek dengan kondisi wajahnya walaupun mulai tanpak kendor atau keriput, berbeda dengan wanita yang bari kelihatan garis kerut muka sedikit saja sudah langsung panik mencara tips ampuh untuk mengencangkannya kembali. Padahal secara struktur wajah, kulit muka pria/laki laki cenderung lebih cepat kusam, kering, kelembaban sering tidak normal sehingga mudah kendor dan keriput. Ada beberapa tips untuk mengembalikan kekencangan kulit muka baik pria maunpun wanita yang sudah mulai kendur,  dan saya akan berbagi tips mengatasinya dengan 2 metode yaitu melakukan senam wajah dan membuat resep ramuan obat herbal alami tradisional menggunakan masker wajah dari buah buahan. ikut yuk…



Cara mengencangkan wajah dengan metode senam wajah tergolong tips yang murah dan praktis dan membuat ramuan dengan masker wajah herbal adalah cara yang tepat dan berkhasiat alami tanpa efek samping berbahaya, mari kita mulai mengatasi wajah kerut keriput dengan senam wajah agar kencang kembali.

1. Langkah pertama:
Buka mulut kamu lebar lebar ( mangap:bhs jawa ), pandangan mata agak melotot, tunggu 5 detik rilek kembali seperti semula. Lakukan secara periodik sebanyak 6 kali dengan sambil melakukan gerakan menoleh ke samping kanann dan kirri.

2. Langkah ke dua.
Lakukan pemijatan lembut pada jidat anda dengan arah gerakan ke ubun ubun dengan menggunakan jari jempol, titiknya dari tengah jidat atau dahi ke arak tengah kepala atau ubun ubun.
Tehnik ini berfungi untuk mengencangkan kulit dahi dan menghilangkan kerutan keriput dii daerah tersebut.

3. Langkah ke tiga.
Untuk mengencangkan kulit sekitar mulut dan bibir anda buka mulut anda lebar lebat, gerakan kepala ke arah depan belakang, kemudian tutup mulut seperti sedang mengunyahh makanan. Ulangi gerakan tersebut kurang lebih 15 kali dalam setiap sesi gerakan.

4. Langkah ke empat
Siapkan cermin cukup besar untuk bisa melihat semua bagian wajah anda, pandanglah dengan fokus ke arah kaca cermin, lakukan gerakan mulut menekkan gigi atas bawah, perlebar bibir anda ke samping kiri dan kanan, hitung dalam hati sebanyak 15 kali hitunngan.  Rileks ke posisi normal. Lakukan sebanyak 15 kali. Dalam setiap sesi latihan.

Itulah empat gerakan senam yang saya sarankan sebagai cara murah tanpa biaya untuk mengencangkan kulit wajah anda yang mulai kendur atau kendor efeknya keriput pun bisa menyamar dan hilang dengan sendirinya, untuk melengkapi cara mengatasi kulit muka yang kendor, alangkah baiknya di kombinasikan dengan memberikan nutrisi dan vitamin langsung pada kulit wajah anda dengan resep ramuan obat alami pengencang wajah dengan membuat masker herbal dari buah dan sayuran dan berikut beberapa racikan obat tradisional untuk perawatan wajah anda, simak dan praktekan.

1. Hilangkan kerutan dengan masker buah Mentimun.
Buah timun bisa menghapus garis kerutan baik dari dalam dengan di makan langsung maupun dengan membuatnya sebagai masker wajah.
Buah ketimun memiliki banyak vitamin dan sangat baik memberikan kelembabab pada wajah dan menambah halus dan lembut di kulit. Dua metode mengatasi kulit wajah yang kendor menggunakan mentimun.
  • Di makan langsung:
Anda bisa langsung memakannya ( pilih timun mudah berwarna hijau ).
Membuat jus mentimun, agar lebih berkhasiat anda bisa mencampurntya dengan beberapa sendok madu, selain menambah khasiat rasanyapun lebih menyegarkan.

  • Mengolah mentimun menjadi masker pengencang wajah.
  1. Blender buah mentimun tanpa tambahan air.
  2. Saring airnyanya dan tambahkan madu asli secukupnya.
  3. Aduk hingga menhasilkan cairan agak mengental dan menyerupai cream.
  4. Jadikan ramuan sebagai masker wajah dengan mengoleskannya ke seluruh permukaan wajah anda.
  5. Biarkan 30 menitan dan bersihkan kembali dengan air dingin yang mengalir.

Untuk memperoleh kulit yang lembut lakukan seminggu 3 kali dan tentukan waktu terbaiknya yaitu pada malam hari sebelum tidur, agar relaksasi lebih maksimal.

2. Cara mengencangkan wajah dengan resep masker putih telur.
Hati hati dalam memilih telornya ya, jangan telur busuk, telor ayam pedaging, sangat sangat menganjurkan menggunakan telur ayam kampung karena lebih alami dan kandungun nutrisnya lebih bagus. Cara menggunakannya adalah sebagai berikut:

  1. Cuci wajah anda dengan air bersih lebih bagus menggunakan pembersih wajah alami agar debu dan kotoran penyumbat pori pori dapat hilang dan penyerapan nutrisi telur lebih maksimal.
  2.  Pecahkan telor dan ambil putihnya saja, kuningnya boleh di goreng atau kirim kerumah saya juga bolah , he..he…
  3. Oleskan secara merata putih telur tersebut ke seluruh bagian wajah anda.
  4. Diamkan selama 35 menit dan basuh kembali dengan air dingin untuk membersihkannya.
  5. Lakukan pada pagi hari, seminggu 2~3 kali.
  6. Resep masker telur ini akan memberikan efek spontan berupa rasa segar di wajah dan kulit akan terasa halus dan kenyal saat di pegang.
3. Mengencangkan kulit wajah kendur dengan resep kulit jeruk.
Ini merupakan tips cukup unik karena belum yang yang tahu bahwa ternyata kulit jeruk yang di anggap sampah, memiliki kemampuan alami sebagai ramuan herbal pengencang wajah, hal ini karena kulit jeruk mengandung senyawa kimia yang sangat bersahabat dengan kesehatan kulit dan efektif menghilangkan garis kerut dan keriput.
Cara membuat ramuannya
  • Bahan:
  1. Kulit jeruk ukuran besar.
  2. Yogurt secukupnya.
     
  • Cara membuat ramuan:
  1. Blender kedua bahan tersebut di atas hingga halus, tanpa tambahkan air.
  2. Tempatkan pada sebuah wadah.
  3. Obat herbal anti kerut siap di gunakan.
     
  • Cara pemakaian resep.
  1.  Bersihkan wajah dengan air dengan tujuan membuka pori pori dan menghilangkan kotoran dan debu.
  2.  Lakukan sedikit pemijatan ke seluruh bagian wajah untuk memperlancar peredaran darah dan sel sel kulit menjadi aktif.
  3.  Oleskan ramuan ke sluruh wajah layaknya memakai masker wajah pada umumnya.
  4.  Tunggu sempai 36 menit atau ramuan terasa mengering di wajah.
  5.  Bersihkan kembali dengan air bersih mengalir.
  6.  Agar efeknya cepat terlihat lakukan rutin setiap 3 hari sekali.

Itulah beberapa Tips cara mudah aman mengencangkan kulit wajah pria wanita secara alami. saya rasa cukup lengkap dan banyak pilihan semoga salah satunya bisa menjadi solusi yang bagus dan terbaik untuk kesehatan wajah anda dan terbebas dari garis kerutan dan keriput. Salam sehat selalu ya.



Kini hadir SETRIKA WAJAH LOMELA, Alat kesehatan canggih yang ampuh untuk Mengurangi dan Mencegah Penuaan Dini










Jika Anda berminat silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
ULFA CHOIRIYATUN NISA'
SMS/WA : 089653705443
BBM : 5254FFFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar