Senin, 06 Juli 2015

Merawat Rambut Rusak akibat sering Perawatan Rambut | Mencegah dan Mengatasi Rambut Rusak | Cara Merawat Rambut Rusak dengan Alami | Perawatan Rambut Rusak Murah | Merawat Rambut dengan Shampoo Lactofun




Memiliki rambut yang lurus merupakan hal yang diinginkan banyak wanita. Terlebih untuk wanita Asia, karena memiliki bentuk wajah yang kecil sehingga begitu cocok dengan model rambut lurus. Untuk yang memiliki rambut asli lurus, penggunaan smoothing untuk meluruskan rambut dapat bertahan lama tanpa harus dilakukan pengulangan terus menerus. Tapi untuk mereka yang memiliki rambut begelombang, proses smoothing harus terus diulang. Sebab jika tidak, rambut yang baru tumbuh akan tampak aneh karena berbeda dengan rambut yang telah mengalami proses smoothing. Namun smothing yang dilakukan terus menerus juga dapat berdampak pada kerusakan rambut.

cara merawat rambut rusak akibat smoothing

Ada dua proses smoothing, yaitu smoothing keseluruhan dan proses smoothing sebagian. Smoothing seluruh kepala dilakukan dari akar hingga ujung rambut, ini dipilih bagi mereka yang baru pertama kali melakukan pelurusan dengan smoothing. Sedangkan smoothing sebagian dilakukan oleh mereka yang sebelumnya telah melakukan pelurusan namun merasa rambut yang baru tumbuh tampak tidak beraturan.

Banyak yang mengalami kerusakan rambut akibat smoothing yang terlalu sering. Kerusakan tersebut umumnya menjadikan rambut kusam dan kering. Oleh karenanya diperlukan perawatan khusus untuk ram,but yang telah mengalami kerusakan tersebut.



Berikut adalah cara merawat rambut rusak akibat smoothing:

Agar kerusakan rambut yang terjadi tidak semakin parah, gunakanlah sisir dengan gigi jarang dan ujung bulat ketika menyisir rambut. Sisir dengan ujung bulat dan gigi jarang akan secara halus menyentuh kulit kepala, jadi tidak menyebabkan lecet dan mematahkan rambut yang kering.

Frekuensi keramas yang benar juga bisa menjadi cara merawat rambut rusak akibat smoothing. Keramaslah paling tidak dua kali seminggu untuk menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala dan mencegah ketombe. Keramas secara teratur juga akan menjaga kelembaban rambut dan mencegahnya kering dan rusak.

Gunakan shampo dan kondisioner yang tepat untuk merawat rambut rusak akibat smoothing. Anda bisa memilih shampo dan kondisioner untuk rambut kering guna menjaga kelembaban rambut Anda.


Rambut Anda telah terlanjur rusak karena proses smoothing yang tidak beraturan. Memberikan nutrisi yang diperlukan rambut sangat penting untuk memperbaiki kerusakan rambut. Cara merawat rambut rusak akibat smoothing dapat dilakukan dengan memberikan vitamin rambut ketika Anda baru keramas. Vitamin rambut dapat memperbaiki rambut yang rusak dan menjaganya tetap sehat.


Memang cukup sulit untuk menjaga kelembaban rambut yang telah rusak akibat smoothing. Tapi Anda dapat memakai anti-frizz spray atau  anti-frizz oil  pada rambut Anda sebelum beraktifitas. Anda juga bisa menggunakan bahan alami seperti minyak zaitun atau madu untuk menutrisi rambut.





Cara mencegah dan mengatasi kerusakan rambut dengan SHAMPOO LACTOFUN.

SHAMPOO LACTOFUN mempunyai banyak "Manfaat dan Kegunaan" diantaranya:

1. Anti Ketombe
2. Mencegah rambut patah
3. Mencegah Rambut Bercabang
4. Mencegah Kerontokan Rambut / Kebotakan dan
5. Memperlambat keluarnya uban
6. Menghitamkan Rambut
7. Menguatkan akar rambut
8. Membuat rambut lebih mengembang
9. Menyehatkan kulit kepala dan rambut
10.Rambut terasa lebih sehat, bersih dan segar





Jika Anda berminat untuk mendapatkan SHAMPOO LACTOFUN Silahkan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Marketing Terpercaya Kami :
ULFA CHOIRIYATUN NISA'
SMS/WA : 089653705443
BBM : 5254FFFE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar