Selasa, 07 Juli 2015

Rambut Sehat Tanpa Uban | Mencegah dan Memperlambat Tumbuhnya Uban | Cara Menghilangkan Uban dengan Ampuh dan Cepat | Cara Menghilangkan Uban Rambut secara Alami | Cara Memperlambat Keluarnya Uban dengan Shampoo Lactofun



Mengecat rambut untuk menutupi uban? Justru itu akan merangsang pertumbuhannya.


Tidak setiap orang bisa menerima kehadiran rambut putih alias uban di kepalanya dengan tenang . Meskipun itu proses alami yang terjadi pada tubuh, tapi kadang menimbulkan kekawatiran tersendiri. Sedikit keriput di wajah mungkin akan mudah tersamarkan menggunakan make up sederhana. Lain halnya uban yang hanya dapat tertutup sempurnadengan cat rambut.

Munculnya uban, memang di sebabkan berkurangnya kadar pigmen rambut. Pigmen warna gelap pada rambut atau eomelanin akan berkurang seiring pertambahan usia. Pigmen eomelanin ini dominan terdapat pada orang orang dengan kulit berwarna seperti bangsa asia atau afrika. Sedangkan pada orang kulit putih, pigmen dominan adalah pigmen feomelanin yang berwarna kuning.

Pertambahan usia memicu melambatnya metabolisme untuk memproduksi pigmen. Namun, tidak hanya orang tuayang sudah mulai diganggu kemunculan si putih ini. Banyak pria wanita usia produktif saat ini telah mengalami masalah rambut beruban. Faktor genetik memang sangat berpengaruh , tetapi faktor lingkungan juga ikut berperan . Kurang darah , kurang gizi, hingga gangguan metabolisme dapat memicu timbulnya uban lebih dini.

Penelitian dari Duke University, North Carolina, Amerika Serikat menyebutkan faktor stress menjadi salah satu pemicu munculnya uban lebih dini . Penelitian tersebut menunjukan , tekanan dalam pikiran dapat memicu tubuh memproduksi zat perusak DNA, yang pada akhirnya memicu perubahan fisik , salah satunya perubahan warna rambut.


PEWARNAAN

Sifatnya yang berhubungan dengan genetik membuat munculnya uban tidak dapat diobati secara medis. Pewarnaan rambut mungkin menjadi cara paling praktis dan efektif dalam menutupi rambut beruban. Namun , ternyata itu bukan cara terbaik.

“ Cat rambut itu pasti punya booster untuk peroksida supaya cat itu bisa masuk ke pigmen rambut. Pasti ada merkurinya itu. Walaupun kadarnya di bawah ambang batas, tapi kalau di gunakan berulang ulang maka akan menumpuk. Pada akhirnya bisa berpengaruh ke kepala seperti menimbulkan pusing.

Alternatifnya , bahan herbal penghitam rambut . Konon , sebelum mengenal cat rambut , para raja menggunakan biji pepaya atau daun rambutan untuk mengatasi uban. Biji pepaya yang telah di sangrai kemudian di tumbuk hingga halus . Tambahkan minyak kelapa, kemudian aplikasikan pada rambut beruban dan biarkan selama satu-dua jam. Perawatan ini dapat dilakukan seminggusekali .

Tidakberbeda jauh dengan pepaya, untuk mengambil manfaat daun rambutan , caranya cukup sederhana. Daun rambutan di tumbuk halus , kemudian ditambahkan air dan di saring . air perasan tersebut di oleskan pada rambut, lantas dibilas dengan air. Metode ini telah di gunakan Dari zaman raja raja dulu kala . Namun sayangnya , tidak ada yang melestarikannya.


Cara mencegah dan mengatasi uban dengan SHAMPOO LACTOFUN.

SHAMPOO LACTOFUN mempunyai banyak "Manfaat dan Kegunaan" diantaranya:

1. Anti Ketombe
2. Mencegah rambut patah
3. Mencegah Rambut Bercabang
4. Mencegah Kerontokan Rambut / Kebotakan dan
5. Memperlambat keluarnya uban
6. Menghitamkan Rambut
7. Menguatkan akar rambut
8. Membuat rambut lebih mengembang
9. Menyehatkan kulit kepala dan rambut
10.Rambut terasa lebih sehat, bersih dan segar





Jika Anda berminat untuk mendapatkan SHAMPOO LACTOFUN Silahkan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Marketing Terpercaya Kami :
ULFA CHOIRIYATUN NISA'
SMS/WA : 089653705443
BBM : 5254FFFE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar