Jumat, 10 Juli 2015

Jual Mini Skin Analyzer | Alat untuk Cek Kadar Minyak, Kadar Air, dan Sel di Kulit | Minat hubungi Ulfa Choiriyatun Nisa' 089653705443 / 5254FFFE

MINI SKIN ANALYZER
SK-03 



 Mini Skin Analyzer adalah alat yang berguna untuk mengukur kadar minyak, air dan sel pada kulit wajah Anda. Anda dapat mengetahui kadar minyak, air dan sel kulit Anda secara spesifik yang tidak dapat Anda liat hanya dengan Anda berkaca. Alat yang menggunakan teknologi state-of-art-Bio-Impedance yang dapat menganalisis kadar yang ada pada kulit Anda secara dekat dan akurat. Selain itu produk ini juga berguna untuk perawatan kulit Anda. Karena selain mendeteksi secara akurat, alat ini juga bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada kulit Anda, dan juga mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan bentuknya yang kecil sangat mudah disimpan dan dibawa kemanapun Anda pergi. Sangat cocok untuk Anda yang sering bepergian.

Matahari, penuaan, rokok dan faktor lingkungan dapat sangat mempengaruhi kesehatan kulit Anda. Sebagai orang yang memiliki kehidupan mobiltas tinggi, Anda pasti sering berada di situasi yang berbeda-beda. Dari ruangan ber-AC, sampai terjun ke lapangan dan beraktivitas di bawah sinar matahari. Alat ini sangat berguna untuk Anda untuk tetap menjaga kesehatan kulit Anda. Alat ini menganalisis berapa kandungan air, minyak dan sel-sel pada kulit Anda secara akurat. Sehingga Anda dapat menjaga kesehatan kulit Anda setiap harinya.  Dan Anda juga dapat mengawasi kinerja produksi kulit Anda. Dengan alat ini Anda dapat merawat kulit Anda secara tepat. Dan dengan alat ini juga Anda dapat tau bagaimana cara merawat kulit Anda sesuai produksi kadar minyak, air dan sel kulit Anda. Alat ini dapat memberikan kehematan tersendiri untuk Anda dan waktu Anda.

 Dengan alat ini Anda akan mendapatkan hasil perawatan kulit yang sempurna. Anda akan merasakan seperti Anda melakukan perawatan di salon kecantikan dan spa profesional. Alat ini juga sangat cocok digunakan oleh setiap orang yang membutuhkan perawatan khusus pada kulit. Dapat digunakan untuk bayi yang baru lahir dan juga pengidap diabetes.

Cara Pakai
Lepaskan terlebih dahulu penutup alat ini lalu tekan tombol ON pada alat ini. Lalu tekankan ujung alat ini pada kulit Anda secara pertahan. Biarkan alat ini menempel pada wajah Anda sampai alat ini selesai mendeteksi. Setelah alat ini telah mendeteksi sepenuhnya, terdapat tanda bunyi  dan layar akan menunjukan kadar air, minyak dan sel kulit Anda dengan akurat.









Jika Anda berminat untuk mendapatkan MINI SKIN ANALYZER SK-03. Silahkan hubungi Martketing Terpercaya Kami :
ULFA CHOIRIYATUN NISA'
SMS/WA : 089653705443
BBM : 5254FFFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar